Viral Pria Ngaku Anggota BIN Ngamuk di Jaksel, Kasus Berakhir Damai

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 02 Agu 2024 13:44 WIB

Beredar video berisi narasi laki-laki mengaku personil Badan Intelijen Negara (BIN) mengamuk di Jakarta Selatan. Polisi menyebut kasus itu berhujung damai. Ilustrasi. Beredar video berisi narasi laki-laki mengaku personil Badan Intelijen Negara (BIN) mengamuk di Jakarta Selatan. (Foto: Unsplash/Pixabay)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah video berisi narasi seorang laki-laki nan mengaku sebagai personil Badan Intelijen Negara (BIN) mengamuk di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang laki-laki terlibat adu mulut. Cekcok antara keduanya itu memancing kehadiran penduduk sekitar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu laki-laki itu juga terlihat mengamuk dan memaki warga. Kemudian, laki-laki itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang personil BIN.

"Eh gua personil BIN, Bang. Badan Intelijen Negara. Biar lu pada tau kalo gua personil Badan Intelijen Negara," kata laki-laki tersebut dengan nada menantang warga.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Aritonang mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/8) sekitar pukul 03.45 WIB.

Buntut peristiwa itu, seorang laki-laki berinisial APM sempat diamankan warga. Berdasarkan keterangan saksi, diduga APM sedang dalam keadaan mabuk.

"Dari keterangan saksi kerabat APM, bahwa pelaku sudah dalam keadaan mabuk berbareng pasangannya. Kemudian, pelaku jatuh dari motor dan sempat melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengemudi KR4," kata Aritonang saat dikonfirmasi, Jumat (2/8).

Usai diamankan warga, laki-laki berinisial APM itu kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, Aritonang mengatakan kasus tersebut telah berhujung damai.

Disampaikan Aritonang, pelaku berinisial APM itu telah membikin surat pernyataan di Polres Metro Jakarta Selatan dan kemudian dipulangkan.

"Dikarenakan nan menyerahkan penduduk dan para saksi, para korban tidak melakukan pelaporan ke Polres Metro Jaksel, sehingga dibuat surat pernyataan oleh pelaku di Polres Metro Jaksel dan dipulangkan," tuturnya.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional