WN Chile Pukul Petugas Bea Cukai di Bali

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Badung, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki Warga negara (WN) Chile berinisial VC (50) ditangkap polisi lantaran menganiaya petugas Bea Cukai berinisial AMA (41).

Dugaan penganiayaan terjadi di sebuah vila, Jalan Kayu Putih, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5) lampau sekitar pukul 14.28 WITA.

"Iya betul (korban petugas Bea Cukai)," kata Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma, saat dikonfirmasi, Rabu (22/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan keterangan korban, pada Jumat (17/5) sekitar pukul 14.28 WITA, saat korban melaksanakan tugas pengembangan berbareng personil Ditresnarkoba Polda Bali di Jalan Kayu Putih, korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran vila.

Kemudian datang pelaku dan menunjukkan korban,"Eh monyet pindahin motor anda" kemudian korban bilang balik,"Apa maksud anda, ini kan banyak nan parkir di sini,". Lalu dijawab kembali oleh pelaku,"Ini tanah saya," ujarnya.

Kemudian, motor korban ditendang dan lampau korban tangkis menggunakan kaki dan korban putar kembali memarkirkan motor korban di depan Jalan Kayu Putih. Lalu, kembali korban dengan melangkah kaki, dan cekcok kembali hingga pipi bagian kiri korban langsung dipukul oleh pelaku sehingga mengeluarkan darah, dan kemudian pelaku diamankan oleh personil Ditresnarkoba Polda Bali.

Sementara, berasas keterangan saksi berinisial SRS pada Jumat (17/5) sekitar Pukul 14.28 WITA, saksi berbareng korban sedang ada aktivitas berbareng personil Ditresnarkoba Polda Bali, saat mereka parkir motor di parkiran vila datang pelaku menunjukkan korban dengan bahasa kasar bahwa jangan parkir di sini.

Kemudian saksi dan korban kembali dan parkir di depan Jalan Kayu Putih. Lalu, saksi ditanya oleh pelaku,"Siapa itu tadi?," saksi tidak mau menunjukkan dan saat korban mendekati saksi nan sedang ditanya oleh pelaku, kemudian sempat cekcok kembali antara korban dan pelaku nan akhirnya korban dipukul pelaku dan mengenai bagian pipi hingga mengeluarkan darah. Kemudian personil DitresNarkoba Polda Bali mengamankan pelaku.

"Akibat kejadian pada pipi bagian kiri Korban mengalami luka hingga mengeluarkan darah akibat terkena pukul. Saat ini, pelaku dalam pemeriksaan di Polsek Kuta Utara," ujarnya. (")

(kdf/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional