Zita Anjani dan Raffi Ahmad Bagikan Makan-Susu Gratis di PAUD Jaktim

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Info Politik | CNN Indonesia

Senin, 10 Jun 2024 19:20 WIB

Aksi pemberian makan siang dan susu cuma-cuma oleh Zita Anjani dan Raffi Ahmad di PAUD Harapan Bangsa itu sekaligus merupakan langkah preventif terhadap stunting. Ketua DPP PAN Zita Anjani berbareng selebriti Raffi Ahmad saat bagi-bagi makan siang dan susu cuma-cuma di PAUD Harapan Bangsa di Batu Ampar, Cililitan, Jakarta Timur. (Foto: dok. Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua DPP PAN Zita Anjani berbareng selebriti Raffi Ahmad membagikan makan siang dan susu cuma-cuma bagi anak-anak di PAUD Harapan Bangsa di Batu Ampar, Cililitan, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Zita menyampaikan, tindakan ini merupakan langkah awal program makan siang dan susu cuma-cuma nan dicanangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, sekaligus bentuk upaya menekan nomor stunting.

"Untuk mengurangi juga masalah stunting di Jakarta, lantaran tetap banyak juga anak-anak nan stunting," ujar Zita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Raffi mengatakan, dirinya merasa senang terlibat dalam aktivitas tersebut.

"Hari ini ditemeni berbareng Bunda Zita, saya bisa menyapa masyarakat nan ada di Jakarta Timur ke salah satu PAUD di sini. Bunda Zita rupanya seru banget yah," katanya.

Adapun Kepala Sekolah PAUD Harapan Bangsa, Teriyanti mrnyampaikan terima kasih atas inisiatif Zita Anjani dan Raffi Ahmad.

"Yah saya tuh sangat senang sekali, apalagi mengunjungi PAUD, yah hanya lantaran Raffi Ahmad (antusiasme masyarakat) lantaran kurang kondusif, terlalu semangat masyarakat atas kunjungan beliau berdua," ujar Teriyanti.

Teriyanti berharap, perihal serupa dapat dilakukan di PAUD-PAUD lain di beragam daerah.

"Tapi jika untuk programnya sangat baik sekali. Kalau bisa kelak ke PAUD lainnya, berkelanjutan, berkesinambungan," katanya.

(rir/rir)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional