Zulhas soal Duet Kaesang-Zita Anjani di Pilgub Jakarta: Namanya Usulan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 26 Jun 2024 05:35 WIB

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan merespons soal potensi pasangan Kaesang Pangarep dengan Zita Anjani di Pilgub Jakarta 2024. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan merespons soal potensi pasangan Kaesang Pangarep dengan Zita Anjani di Pilgub Jakarta 2024. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan namalain Zulhas merespons wacana untuk memasangkan Ketua Umum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan putrinya, Zita Anjani dalam Pilgub Jakarta 2024.

Zulhas menyebut segala masukan mengenai nama-nama nan bakal diusung PAN dalam Pilkada 2024 bakal ditampung dan dibicarakan oleh partainya.

"Ya namanya wacana boleh saja ya. Namanya usulan," kata Zulhas di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (25/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zulhas juga tidak mempermasalahkan potensi pasangan Kaesang dan Zita. Menurutnya semua tetap cair.

"Ya semua cocok-cocokan kan, boleh boleh saja," ujarnya.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio sebelumnya mendorong Kaesang dan Zita maju dalam pemilihan kepala wilayah Jakarta pada November 2024.

Eko mengatakan PAN juga telah berkomunikasi dengan Kaesang soal kesempatan duet dengan Zita. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada publik siapa nan paling layak untuk dipilih.

Di sisi lain, Eko juga memastikan partainya sekarang tetap cair soal nama nan didorong maju di DKI. Meski Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah mendorong RK, PAN tetap terbuka nama lain, terutama Kaesang.

(khr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional